Obat Batuk Menahun

Obat Batuk Menahun yang kami tawarkan terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah teruji secara klini dapat mengobati berbagai macam keluhan penyakit diantaranya yaitu batuk menahun. Produk kami dijamin 100% Halal, aman dikonsumsi tanpa efek samping serta Legal BPOM RI TI 114645721 dengan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Namun sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu penjelasan tentang batuk menahun.

Sekilas Tentang Batuk Menahun

Batuk adalah sebuah refleks fisiologi untuk melindungi tubuh dari benda-benda asing yang masuk ke tenggorokan. Dalam jalan udara di tenggorokan ada banyak rambut getar yang terus bergerak dan berfungsi untuk menyapu bersih benda-benda asing yang masuk ke tenggorokan, tubuh akan berusaha mengeluarkannya dengan cara batuk. Tapi batuk juga bisa menjadi gejala dari sesuatu penyakit. Batuk disebabkan oleh adanya peradangan pada lapisan lendir saluran pernapasan. Ada batuk berdahak akut karena infeksi disebabkan oleh bakteri atau virus, misalnya tubercolosa, influenza, dan campak. Sedangkan batuk berdahak yang tidak disebabkan oleh infeksi, antara lain alergi, asma, atau pun debu. Sekadar diketahui, penyakit asma juga disertai batuk. Jika penderita asma terkena udara dingin, asma yang dideritanya akan kambuh. Dan itu biasanya disertai dengan batuk. Selain itu, ada pula batuk berdahak yang tidak disebabkan oleh infeksi yaitu makanan yang merangsang tenggorokan. Ada pula karena kanker. Batuk karena orang sering merokok sulit diatasi hanya dengan obat batuk simtomatik. Batuk berdahak pada orang yang sakit disebabkan oleh adanya kalainan dalam tubuh terutama pada saluran napas atau bronkitis.

Kembali pada topik pembicaraan awal tentang obat batuk menahun. Kami punya solusi tepat untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan batuk menahun anda dengan ramuan tradisional berkhasiat yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Pengobatan Batuk Menahun


Jelly Gamat Gold G adalah obat tradisional yang di produksi oleh PT. GIT (GNE Internet Trading) Malaysia dengan bahan dasar teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold G diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah pengawasan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dalam bentuk jelly yang kaya akan khasiat bagi pengobatan penyakit, seperti batuk menahun. Di samping itu, Jelly Gamat Gold G juga di proses dengan tahap destilasi untuk menghilangkan bau amis yang di hasilkan dari teripang emas teserbut. Kandungan utama dari Jelly Gamat Gold G adalah Zat Gamapeptide.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga telah melalui tahap destilasi yang bertujuan untuk menghilangkan bau amis hewan laut tersebut, sehingga Jelly Gamat Gold-G ini tidak menyebabkan efek mual pada orang yang mengkonsumsinya.  Kandungan lain yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G antara lain adalah omega 3, 6 dan 9, protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, antiseptik alami, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG's), asam amino, mineral, vitamin, saponin, lektin.

Itulah khasiat dan kandungan dari obat batuk menahun Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G juga sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit kronis lainnya seperti Maag, Tipes, Sinusitis, Hepatitis, Ginjal, ISPA, Demam Berdarah dll.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Luka Menganga, Anak Flu (Pilek) dan Batuk

Nama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G


"Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh."

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup diminum 1 sendok makan sekalai sehari sebelum tidur
  • Untuk mengobati sakit ringan, konsumsi 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk mengobati sakit sedang, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk mengobati sakit berat atau kronis, konsumsi 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk mengobati sakit gula, kencing manis atau diabetes dengan luka, selain diminum, dianjurkan juga untuk dioleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari dengan menggunakan kapas besih (berlaku untuk luka yang lama maupun baru) agar luka cepat mengering
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan dua sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut
  • Untuk penyakit kulit, cukup mengoleskan kebagian gatal atau yang terkena penyakit kulit 5 kali sehari secara rutin dan konsumsi 1 sendok makan 3 kali sehari

Apabila anda tertarik dengan produk kami ini, caranya sangat mudah. Kirim SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti dibawah ini:

ARGG : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.316.695.777 / PIN BB 54A88110

Contoh Pemesanan:

ARGG : 6 Botol : Lisa Lidya : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx
Ingat ! selalu cantumkan format ARGG karena itu adalah kode produk yang wajib dicantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Kami sebagai distributor obat tradisional Jelly Gamat Gold-G memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan di bawah 2 botol).

Setelah barang sampai, segera anda lakukan transaksi pembayaran lewat rekening bank berikut :

No. Rekening:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. 


"Garansi Uang Kembali Apabila Barang Tidak Sampai"

posted by Obat Batuk Menahun
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com